Sabtu, 01 Februari 2014

Ingat... Sahabatmu Sudah Ada yang Punya...!!!


Semua berawal dari sebuah cinta yang rumit, cinta segitiga antara aku, sahabatku dan sesosok laki-laki yang kami berdua saling menyayanginya. Sahabat identik dengan kebersamaan, mengurai tawa dan berbagi duka bersama. Namun, kini kebersamaan itu telah terenggut oleh “CINTA”.
Aku dan sahabatku menyayangi sosok laki-laki yang sama. Begitupun sebaliknya, sosok yang rupawan itu juga menyayangi kami. Sampai suatu hari, aku melihat ada cinta dan kasih sayang yang lebih dari laki-laki itu untuk sahabatku. Aku kecewa. Tapi, itulah keputusan yang telah diambil. Kini “ikatan” itu telah terjalin. Aku hanya tersenyum melihat sahabat dan orang yang aku sayangi bahagia bersama.   
Hari demi hari terus berganti, seiring berjalannya waktu, kebersamaan kami bertiga mulai pudar. Sesekali aku ingin menjauh dari mereka, karena memang aku tak ingin rasa yang dulu pernah ada untuk lelaki itu kembali. Namun aku segera tersadar, sikap ini tak patut untuk aku jalani. Aku tak ingin memperburuk sesuatu hal yang awalnya hal itu baik.
Kebersamaan itu tak lagi sama seperti dulu. Aku sering melakukan aktivitas-aktivitas dengan kesendirianku, tak ada kebersamaan antara aku dan sahabatku. Berangkat untuk menghadiri sebuah acara di masjid, berangkat latihan vokal, berangkat les, itu pun saat ini tak jauh berbeda seperti orang yang membesarkan egonya masing-masing. Aku sering melakukan hal-hal tersebut sendiri. Berbeda dengan sahabatku, dia selalu ditemani dengan laki-laki itu. Hampir semua keadaan berubah.
Persahabatan yang dari dulu selalu diiringi dengan tawa, canda, dan gurauan, kini berubah karena “CINTA”, sekarang hanya Sang Pemilik Cinta yang tahu alur persahabatan ini akan seperti apa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CERITA KITA. Design By: SkinCorner